Ramalan Shio Kerbau Tahun 2014 » Terbaru 2014

Ramalan Shio Kerbau Tahun 2014

Ramalan Shio Kerbau Tahun 2014 2014

- Ramalan dan prediksi astrologi ini di peruntukkan bagi anda yang memiliki zodiak horoskop china shio Kerbau. Di sini anda akan mendapatkan ramalan nasib tentang Pekerjaan, Keuangan (Ekonomi, Kesejahteraan), Hubungan (Percintaan) dan Kesehatan. Kerbau tidak akur dengan kuda, hal ini bisa berarti ada banyak argument dengan orang lain tahun ini, kata Ng. Akan tetapi kerbau adalah tanda otoritas, sehingga ada kemungkinan adanya promosi.

Berikut ini adalah ramalan shio kerbau oleh ahli fengshui :

Ramalan Shio Kerbau Ramalan Nasib Shio Kerbau Tahun 2014
Kerbau diberi prioritas oleh Kuda sehingga banyak kesempatan bagus yang akan didapat, seperti kesempatan naik jabatan bagi orang bekerja. Saat sudah memiliki kekasih juga bisa masuk kejenjang pernikahan. Kerbau sering menunda-nunda pekerjaan dan bermalas-malasan karena kesempatan untuk maju di tahun 2014. Semua masalah terselesaikan dengan baik. Kesehatan kerbau masih diselimuti dengan stres tinggi dan kelelahan. Jalan untuk mengatasi stres tinggi dengan menjauh dari orang-orang yang bermasalah serta tentunya dekat dengan yang baik. Berolahraga sangat baik untuk menaikkan daya tahan tubuh agar tidak kelelahan. Pasangan yang cocok untuk kerbau adalah ular dan ayam.

.:: Ramalan Shio Kerbau Tahun 2014 ::.

Lahir tahun 2009, 1997, 1985, 1973, 1961, 1949, 1937, 1925

Ramalan Pekerjaan: Bidang bisnis yang baik termasuk politik, militer dan kepolisian. Mungkin ada sebuah promosi untuk Anda tapi berhati-hatilah dengan musuh.

Ramalan Kesejahteraan: Jangan mengharapkan banyak uang, tapi pemasukan Anda akan seiring dengan tingkat kewenangan Anda.

Ramalan Hubungan: Tidak ada terlalu romantisme yang bisa Anda harapkan tahun ini. Bersabarlah dengan orang-orang di dalam hidup Anda.

Ramalan Kesehatan: Kesehatan Anda baik, berhati-hatilah dengan kecelakaan-kecelakaan kecil.