Ramalan Shio Tikus Tahun 2014 » Terbaru 2014

Ramalan Shio Tikus Tahun 2014

Ramalan Shio Tikus Tahun 2014 2014

- Ramalan dan prediksi astrologi ini di peruntukkan bagi anda yang memiliki zodiak horoskop china shio tikus. Di sini anda akan mendapatkan ramalan nasib tentang Pekerjaan, Keuangan (Ekonomi, Kesejahteraan), Hubungan (Percintaan) dan Kesehatan. Shio tikus berada di sisi yang berlawanan tahun ini, jadi hal ini bisa berarti bahwa mereka akan kehilangan uang. Akan tetapi, shio tikus biasanya beruntung sehingga Anda tetap bisa terhindar dari masalah.

Berikut ini adalah ramalan shio tikus oleh ahli fengshui :

Ramalan Shio TikusRamalan Nasib Shio Tikus Tahun 2014
Tikus banyak kesibukan sehingga melupakan kesehatan. Tikus harus banyak istirahat sepanjang tahun agar tidak didera kesehatan yang menurun. Kurangnya tidur yang membuat tikus stres tinggi, terutama karena besarnya keinginan membuat tikus banyak hutang. Tikus harus mengambil sikap untuk menurunkan keinginan yang berlebihan. Tidur lebih awal dan tidak mengurus berbagai urusan kecil. Tikus akan beruntung kalau berhemat dan semangat. Kejadian yang akan menimpa anda pada tahun Kuda adalah masalah keluarga, harus saling percaya satu sama lain agar tidak saling curiga. Pasangan yang cocok untuk tikus adalah naga dan monyet.

.:: Ramalan Shio Tikus Tahun 2014 ::.

Lahir di tahun 2008, 1996, 1984, 1972, 1960, 1948, 1936, 1924

Ramalan Pekerjaan : Bisnis pertunjukkan adalah bisnis yang baik untuk Anda, termasuk seni dan kontes kecantikan.

Ramalan Kesejahteraan : Pepatah ini berlaku untuk shio tikus: Jika Anda tidak serakah, Anda tidak akan kehilangan uang.

Ramalan Hubungan : Cobalah untuk tenang dan sabar tahun ini, atau hubungan Anda dengan pasangan dan orang lain hanya akan berisi argumentasi.

Ramalan Kesehatan : Bagian-bagian tubuh yang harus diawasi termasuk paru-paru, ginjal, dan pinggang. Banyaklah berolahraga dan beristirahat.