Ramalan Zodiak Libra Hari Ini » Terbaru 2014

Ramalan Zodiak Libra Hari Ini

Ramalan Zodiak Libra Hari Ini 2014

- Apakah anda lahir antara tanggal 21 September - 20 Oktober ? Jika iya, maka jelas anda memiliki horoskop ( Bintang Zodiak ) Libra. Berikut ini adalah ramalan zodiak Libra terbaru tentang Peruntungan, karir (Pekerjaan), Kesehatan, Keuangan (Ekonomi), Asmara (Cinta), Angka Hoki, Warna dan Hari Keberuntungan yang kami persembahkan untuk anda.

Ramalan Zodiak Libra Hari IniElemen Libra    : Udara
Planet Libra     : Venus
Batu Libra        : Berlian
Mineral Libra   : Tembaga
Warna Libra    : Hijau
Karakteristik Libra : Memiliki jiwa sosial yang tinggi, baik hati, mudah bergaul dan disukai, artistik, berwibawa, diplomatik
Simbol Libra    : Timbangan


.:: Zodiak Libra Hari Ini ::.

Peruntungan : Ucapan yang dilontarkan orang di sekeliling Anda itu belum tentu seperti realita yang ada. Cobalah Anda lebih bisa memfilter segala kabar burung tersebut sehingga peluang yang muncul tidak sampai terbuang percuma.

Karir : Yakinlah dengan suara hati agar tak timbul kebimbangan yang akan menghancurkan karir Anda.

Kesehatan : Hindari keluar malam jika tak terpaksa agar kondisi badan Anda tetap terjaga dan selalu segar.

Keuangan : Jangan terlalu mudah mengeluarkan dana yang ada jika tanpa ada pertimbangan yang masak sebelumnya, meskipun di hari ini pemasukan relatif tinggi.

Asmara : Pasangan hidup Anda kini semakin sayang dan perhatian, maka dari itu jagalah selalu perasaannya, jangan sampai tercabik-cabik oleh perkataan kasar dari diri Anda.

Angka Keberuntungan : 3 (Tiga)

Hari Baik : Minggu