Ramalan Shio Harimau - Macan Tahun 2014 » Terbaru 2014

Ramalan Shio Harimau - Macan Tahun 2014

Ramalan Shio Harimau - Macan Tahun 2014 2014

- Ramalan dan prediksi astrologi ini di peruntukkan bagi anda yang memiliki zodiak horoskop china shio Macan - Harimau. Di sini anda akan mendapatkan ramalan nasib tentang Pekerjaan, Keuangan (Ekonomi, Kesejahteraan), Hubungan (Percintaan) dan Kesehatan. Tahun ini seharusnya menjadi tahun yang baik untuk shio macan. Tahun ini bisa membawa keberuntungan, romantisme, spiritualitas dan kesempatan belajar.

Berikut ini adalah ramalan shio Harimau - Macan oleh ahli fengshui :

Ramalan Shio Harimau - MacanRamalan Nasib Shio Macan Tahun 2014
Macan sosok yang ditakuti oleh ular pada tahun ini adalah tahun kuda sehingga macan pada tahun ini ialah tidak ciong. Banyak stres karena masalah keuangan. Pengeluaran besar dari pihak keluarga yang membutuhkan macan untuk membantu yang tidak bisa ditolak oleh Anda. Mengatur keuangan ‘seketat mungkin’ sudah mulai diberlakukan karena akan membuat hidup macan tidak stres. Hindari ajakan kerja sama dan tergiur barang milik teman agar tidak membuat macan membeli barang yang tidak berguna. Kesehatan menurun membuat macan mudah tertular flu, batuk, dan tenggorokan gatal. Banyak makan buah akan meningkatkan imun dalam tubuh sehingga tidak mudah tertular penyakit. Rasanya macan sulit menerima keadaan yang sering membuatnya kecewa. Hemat tahun 2013 (tahun ular) bisa membuat macan melewati tahun Kuda ini (tahun 2014). Pasangan yang cocok untuk macan adalah kuda dan anjing.

.:: Ramalan Shio Harimau Tahun 2014 ::.

Lahir tahun 2010, 1998, 1986, 1974, 1962, 1950, 1938, 1926

Ramalan Pekerjaan: Bisnis atau bidang pekerjaan yang berhubungan dengan darah adalah bidang  yang cocok misalnya operasi medis dan kemiliteran termasuk mengajar dan filosofis. Jika Anda seorang wiraswasta, kembangkan bisnis Anda.

Ramalan Kesejahteraan: Tahun ini akan menjadi tahun yang stabil untuk keuangan Anda.

Ramalan Hubungan: Romantisme melambung tinggi. Jika ada kesempatan, pertimbangkan pernikahan. Jika Anda sudah menikah, perhatikan adanya godaan untuk berselingkuh.

Ramalan Kesehatan: Perhatikanlah benda-benda tajam, dan hati-hatilah dengan kecelakaan dan pendarahan.