Ramalan Shio Kelinci Tahun 2014 » Terbaru 2014

Ramalan Shio Kelinci Tahun 2014

Ramalan Shio Kelinci Tahun 2014 2014

- Ramalan dan prediksi astrologi ini di peruntukkan bagi anda yang memiliki zodiak horoskop china shio Kelinci. Di sini anda akan mendapatkan ramalan nasib tentang Pekerjaan, Keuangan (Ekonomi, Kesejahteraan), Hubungan (Percintaan) dan Kesehatan. Tahun ini akan menjadi tahun romantisme dan kontroversi, dengan banyak kebahagiaan tersebar di mana-mana untuk shio kelinci. Berhati-hatilah dengan hubungan Anda dengan orang lain yang tidak berkaitan dengan asmara.

Berikut ini adalah ramalan shio Kelinci oleh ahli fengshui :

Ramalan Shio KelinciRamalan Nasib Shio Kelinci Tahun 2014
Kelinci yang tegar pada tahun kuda ini mendapatkan rezeki. Banyak tawaran kerja sama. Pekerjaan yang ditawarkan pun membawa penghasilan yang besar. Kelinci tidak boleh sombong jika tidak mau dijauhi temannya. Kesehatan kelinci yang kurang baik ialah bagian lambung dan tekanan darah rendah. Murah senyum agar rezeki berlimpah serta disarankan memakai banyak warna putih, kuning, merah, dan orange.
Pasangan yang cocok untuk kelinci adalah kambing dan babi.



.:: Ramalan Shio Kelinci Tahun 2014 ::.

Lahir tahun 2011, 1999, 1987, 1975, 1963, 1951, 1939, 1927

Ramalan Pekerjaan: Bidang pekerjaan yang cocok adalah hiburan, penjualan dan berbicara di bidang umum. Pekerjaan yang terkait dengan mental lebih baik dari pekerjaan fisik.

Ramalan Kesejahteraan: tahun ini, semakin banyak Anda bekerja, semakin banyak yang Anda hasilkan.

Ramalan Hubungan: Hubungan asmara menunggu Anda, berhati-hatilah dengan cinta segitiga.

Ramalan Kesehatan:  Berhati-hatilah dengan benda tajam.