Sejarah Zodiak : Terbentuknya Rasi Bintang » Terbaru 2014

Sejarah Zodiak : Terbentuknya Rasi Bintang

Sejarah Zodiak : Terbentuknya Rasi Bintang 2014

- Seperti kita ketahui ada 12 zodiak (Rasi Bintang) di dunia ini. Zodiak tersebut tidaklah serta merta muncul begitu saja, namun 12 zodiak yang ada memiliki sejarah akan terbentuknya rasi bintang. Sejarah terbentuknya rasi bintang atau zodiak ini di tujukan sebagai pengetahuan semata, Karena dengan kita mengetahui tentang terbentuknya rasi bintang setidaknya kita mengerti akan awal mula hadirnya nama-nama 12 zodiak yang ada.


Menjadi sebuah hal yang patut kita ketahui adalah karena setiap rasi bintang memiliki sejarah tentang bagaimana terbentuknya rasi tersebut atau yang lebih familiar di sebut sebagai zodiak. Untuk mengetahui sejarah-sejarah lahirnya rasi bintang dari 12 zodiak yang ada dapat anda lihat di bawah ini :

Sejarah Zodiak : Terbentuknya Rasi Bintang

Sejarah Aries: March 21 - April 19

Berasal dari domba berbulu emas yang dikirim oleh Nephele untuk menyelamatkan putra-putrinya Phrixus dan Helle yang hendak dihukum mati oleh ayahnya, King Athamas, atas hasutan ibu tiri mereka, Ino. Domba tersebut membawa Phrixus & Helle terbang meninggalkan Boeotia menuju ke Colchis di Caucasus.

Selengkapnya ...

Sejarah Taurus: April 20 - May 20

Banteng jelmaan Jupiter saat menculik Princess Europa, putri King Agenor of Sidon dan Queen Telephassa. Princess Europa, beberapa hari sebelum diculik, bermimpi ada dua orang wanita, Timur dan Barat, bertengkar memperebutkan dirinya, yang diakhiri dengan kemenangan Barat.

Selengkapnya ...

Sejarah Gemini: May 21 - June 20

Jupiter yang terpikat oleh kejelitaan Queen Leda of Sparta mendatanginya dalam wujud angsa putih, padahal Queen Leda of Sparta sudah bersuamikan King Tyndareus. Dari hasil hubungan mereka, Queen Leda of Sparta melahirkan dua butir telur.

Selengkapnya ...

Sejarah Cancer: June 21 - July 22

Kepiting raksasa yang dikirim oleh Juno untuk membantu Hydra membunuh Hercules yang sedang melaksanakan tugas keduanya dari King Eurystheus of Mycaena, yaitu memusnahkan Hydra, monster beracun berkepala sembilan dari rawa-rawa Lerna. Ketika Hercules sedang bersusah payah memerangi Hydra tiba-tiba,

Selengkapnya ...

Sejarah Leo: July 23 - August 22

Jelmaan dari Nemean Lion yang dibunuh Hercules.Juno dalam kebenciannya terhadap Hercules membuatnya gila sehingga membunuh ketiga putranya dari Princess Megara of Thebes. Untuk menebus kesalahannya Hercules harus mengabdi kepada King Eurystheus of Mycaena serta menunaikan dua belas tugas berat.

Selengkapnya ...

Sejarah Virgo: August 23 - Sept. 22

Konon ketika dunia belum mengenal dosa hubungan manusia dengan dewata sangatlah harmonis. Mereka hidup di antara manusia di bumi. Sayang sekali hubungan ini kemudian rusak oleh dosa sehingga dewata tidak lagi berkenan tinggal di antara manusia. Merekapun meninggalkan bumi untuk tinggal di langit.

Selengkapnya ...

Sejarah Libra: Sept 23 - October 22

Astrea adalah dewi terakhir yang meninggalkan bumi untuk tinggal di langit di antara bintang-bintang, menjadi rasi bintang Virgo, sang Perawan, karena Astrea bersumpah untuk tetap tinggal perawan sebagaimana keinginan ibunya sebelum dipersunting Jupiter.

Selengkapnya ...

Sejarah Scorpio: October 23 - Nov 21

Orion adalah seorang pemburu dari bangsa Boeotia yang tampan dan perkasa. Ketika menjalin cinta dengan Aurora, dewi fajar, Orion pernah sesumbar akan memusnahkan semua hewan buas di muka bumi dan mempersembahkannya bagi Aurora. Apollo yang mendengar hal itu kemudian mengirim seekor kalajengking raksasa,

Selengkapnya ...

Sejarah Sagittarius: Nov 22 - Dec 21

Berbeda dari para centaur yang pada umumnya bersifat liar dan buas, Cheiron memiliki kebijaksanaan dan kemampuan yang tinggi dalam berbagai bidang sehingga banyak pahlawan yang memperoleh keahlian mereka karena didikan Cheiron, di antaranya adalah: Jason, Hercules, dan Achilles.

Selengkapnya ...

Sejarah Capricorn: Dec 22 - Jan 19

Saturn merajai alam setelah menumbangkan kekuasaan ayahnya sendiri, Caelus. Dia mengawini salah seorang saudarinya sendiri, Cybele. Dari perkawinan ini lahirlah lima orang anak, yaitu Vesta, Juno, Ceres, Neptune, dan Pluto. Namun teringat akan kutukan ayahnya, Saturn menelan semua anaknya begitu mereka dilahirkan,

Selengkapnya ...

Sejarah Aquarius: Jan 20 - Feb 18

Penjelmaan Catamite alias Ganymede, putra King Tros dari Troy dari Callirhoe. Konon Catamite memiliki perawakan dan wajah yang sangat rupawan sehingga Jupiter jatuh hati padanya sehingga mengutus rajawalinya, Aquila untuk menculik Catamite dan membawanya ke Olympus saat menggembalakan ternak ayahnya,

Selengkapnya ...

Sejarah Pisces: Feb. 19 - March 20

Penjelmaan Venus & putranya, Cupid, saat monster Typhoon menyerang Olympus dan memotong urat-urat Jupiter. Mereka berdua menjelma menjadi sepasang ikan dan untuk menjaga agar mereka tidak sampai terpisah mereka mengikat ekor mereka berdua menjadi satu,

Selengkapnya ...