Ramalan Shio Ayam Tahun 2014 » Terbaru 2014

Ramalan Shio Ayam Tahun 2014

Ramalan Shio Ayam Tahun 2014 2014

- Ramalan dan prediksi astrologi ini di peruntukkan bagi anda yang memiliki zodiak horoskop china shio Ayam. Di sini anda akan mendapatkan ramalan nasib tentang Pekerjaan, Keuangan (Ekonomi, Kesejahteraan), Hubungan (Percintaan) dan Kesehatan. Tahun ini adalah tahun yang besar untuk ayam. Ada banyak kesempatan untuk karir mereka, tapi hubungan pribadi shio ayam mungkin akan sedikit terganggu. Andalkan teman-teman Anda untuk mendapatkan pertolongan.

Berikut ini adalah ramalan shio Ayam oleh ahli fengshui :

Ramalan Shio Ayam Ramalan Nasib Shio Ayam Tahun 2014
Shio ayam pada tahun 2014 (tahun kuda ini) ayam sangat beruntung. Banyak hoki yang datang. Banyak kwijin (dewa penolong) yang membantu sehingga ayam mempunyai kesempatan membuka usaha baru. Bila ayam bekerja, banyak yang akan dihasilkan. Begitu pula bagi yang belum dapat jodoh. Tahun depan ayam memiliki peluang besar untuk menikah. Akan tetapi, ada satu yang harus diperhatikan di tahun ular, kesombongan ingin cepat kaya sehingga ayam terjatuh jika melakukan usaha yang berspekulasi tinggi, seperti judi, forex, atau saham. Ayam akan bersinar terang dan bisa sukses terus sepanjang tahun 2014. Banyaklah beribadah, membantu uang kematian untuk orang miskin atau orang sakit. Ayam juga harus memperhatikan anak-anaknya agar tidak ada yang celaka. Pasangan yang cocok untuk ayam adalah ular dan kerbau.



.:: Ramalan Shio Ayam Tahun 2014 ::.

Lahir tahun 2005, 1993, 1981, 1969, 1957, 1933, 1921

Pekerjaan: Anda akan berprestasi untuk pekerjaan lapangan misalnya di bidang pekerjaan seperti kepolisian, hukum dan politik.

Kesejahteraan: Hati-hatilan dengan keuangan Anda di tahun ini. Hindari perjudian.

Hubungan: Berhatilah-hatilah dengan kecelakaan kecil dan perhatikan kesehatan jantung dan paru-paru Anda.

Kesehatan: Kesehatan Anda secara keseluruhan cukup baik. Tapi berhati-hatilah terhadap kecelakaan terutama saat mengemudi.
Baca ramalan shio Kuda