Ramalan Shio Kambing Tahun 2014 » Terbaru 2014

Ramalan Shio Kambing Tahun 2014

Ramalan Shio Kambing Tahun 2014 2014

- Ramalan dan prediksi astrologi ini di peruntukkan bagi anda yang memiliki zodiak horoskop china shio Kambing. Di sini anda akan mendapatkan ramalan nasib tentang Pekerjaan, Keuangan (Ekonomi, Kesejahteraan), Hubungan (Percintaan) dan Kesehatan. Tahun ini, menurut Ng adalah tahun di mana Anda menjalin hubungan. Ambil kesempatan untuk membangun hubungan yang baik dengan orang lain terutama orang bershio domba jantan.

Berikut ini adalah ramalan shio Kambing oleh ahli fengshui :

Ramalan Shio Kambing Ramalan Nasib Shio Kambing Tahun 2014
Kesehatan kambing kurang baik, terutama yang lahir pada tahun 1955 dan 1943. Diabetes militus berakibat stroke mewarnai kehidupan di tahun 2014. Keuangan kambing menurun dan banyak pertengkaran dengan keluarga membuat stres yang berkepanjangan. Pada 2014, harus sabar dan banyak amal sehingga membuat Anda terlepas dari penderitaan berkelanjutan. Kesabaran kambing sangat diuji yang membuat Anda lebih emosional dan perlu waspada dengan teman dekat atau saudara yang hendak meminjam uang karena tahun depan kambing akan kehilangan banyak uang.Pasangan yang cocok untuk kambing adalah babi dan kelinci.



.:: Ramalan Shio Kambing Tahun 2014 ::.

Lahir di tahun 2003, 1991, 1979, 1967, 1955, 1943, 1931, 1919

Pekerjaan: Untuk mereka yang bekerja di industri mobil, public relation, hiburan, operasi, penjagalan, kepolisian bisa mengharapkan hal yang baik di tahun ini.

Kesejahteraan: Anda bisa mengharapkan stabilitas dengan adanya penambahan penghasilan tahun ini walaupun sedikit. Sederhanakan investasi Anda, saran Ng.

Hubungan: Anda akan dicintai tahun ini, jadi hati-hati dengan cinta segitiga. Jika Anda menikah, pastikan Anda menunjukkan cinta Anda terhadap pasangan Anda.

Kesehatan: Anda akan lebih sehat tahun ini, tapi hati-hatilah terhadap kecelakaan-kecelakaan kecil. Mengemudilah dengan hati-hati.