Ramalan Shio Kuda Tahun 2014 » Terbaru 2014

Ramalan Shio Kuda Tahun 2014

Ramalan Shio Kuda Tahun 2014 2014

- Ramalan dan prediksi astrologi ini di peruntukkan bagi anda yang memiliki zodiak horoskop china shio Kuda. Di sini anda akan mendapatkan ramalan nasib tentang Pekerjaan, Keuangan (Ekonomi, Kesejahteraan), Hubungan (Percintaan) dan Kesehatan. Tahun lalu adalah tahun konflik untuk shio ular, tapi tahun ini adalah tahun uang.

Berikut ini adalah ramalan shio Kuda oleh ahli fengshui :

Ramalan Shio Kuda Ramalan Nasib Shio Kuda Tahun 2014
Orang yang lahir pada tahun kuda tipe pekerja keras, rajin, tapi di tahun kuda ini Anda jadi pemalas. Kuda kurang bergairah pada tahun ini. Banyak kesempatan yang datang tapi terlewati. Kuda harus hindari minum-minuman yang manis agar tidak berisiko naiknya diabetes militus. Kuda jangan suka berdebat terutama yang berusaha atau bekerja karena akan membuat Anda kurang disukaiKuda tahun ini jika ingin bepergian jauh hendaknya ditunda dulu. Banyak perampokan dan pencurian mendominasi Anda di tahun Kuda ini.  Jika bekerja, rajin-rajinlah dan prioritaskan disiplin waktu. Semoga kuda tahun ini peng-an (selamat). Pasangan yang cocok untuk kuda adalah anjing dan macan.



.:: Ramalan Shio Kuda Tahun 2014 ::.

Lahir tahun 2013, 2001, 1989, 1977, 1965, 1953, 1941, 1929

Pekerjaan: Mereka yang memegang kepemimpinan akan melakukan tugasnya dengan baik. Tapi bisnis seperti pasar saham, bukanlah ide yang baik.

Kesejahteraan: Jangan mengharapkan banyak uang dan hargailah penghasilan yang Anda miliki.

Hubungan: Tidak akan ada banyak kejutan dalam kehidupan asmara Anda dan jika Anda bertunangan, Anda mungkin ingin menunda pernikahan Anda hingga tahun depan.

Kesehatan: Jagalah kesehatan Anda tahun ini atau Anda akan mudah sakit. Jadikan olahraga dan istirahat sebagai prioritas.