Ramalan Shio Ular Tahun 2014 » Terbaru 2014

Ramalan Shio Ular Tahun 2014

Ramalan Shio Ular Tahun 2014 2014

- Ramalan dan prediksi astrologi ini di peruntukkan bagi anda yang memiliki zodiak horoskop china shio Ular. Di sini anda akan mendapatkan ramalan nasib tentang Pekerjaan, Keuangan (Ekonomi, Kesejahteraan), Hubungan (Percintaan) dan Kesehatan. Tahun lalu adalah tahun konflik untuk shio ular, tapi tahun ini adalah tahun uang.

Berikut ini adalah ramalan shio Ular oleh ahli fengshui :

Ramalan Shio UlarRamalan Nasib Shio Ular Tahun 2014
Setelah dipusingkan dan stress ditahun 2013 karena kebanyakan masalah, kini ditahun kuda anda harus harus giat bekerja untuk diri sendiri agar bisa lebih mapan.
Bangun tidur harus lebih awal agar rezeki tidak dipatok ayam dan urungkan pengeluaran yang tidak penting agar keuangan membaik. Banyak musibah datang, untuk itu hindari perjalanan yang jauh dengan kendaraan roda dua atau empat. Apa yang sekarang disyukuri dan dipupuk membuat Anda lebih maju kedepannya. Pikirkan untuk menikah jika sudah ada pasangan yang cocok.
Pasangan yang cocok untuk naga adalah monyet dan tikus.



.:: Ramalan Shio Ular Tahun 2014 ::.

Lahir tahun 2013, 2001, 1989, 1977, 1965, 1953, 1941, 1929

Ramalan Pekerjaan: Bisnis yang baik untuk Anda termasuk finansial dan pasar saham. Bidang hiburan juga cocok untuk Anda.

Ramalan Kekayaan: Penghasilan reguler dan tambahan Anda akan terlihat baik.

Ramalan Hubungan: Pikirkan tentang pernikahan jika Anda belum menikah. Dan pastikan Anda mengekspresikan cinta Anda terhadap pasangan.

Ramalan Kesehatan: Jaga daya tahan tubuh Anda karena Anda rentan terkena batuk dan flu. Berolahragalah dan beristirahatlah yang banyak.