Ramalan Shio Monyet Tahun 2014 » Terbaru 2014

Ramalan Shio Monyet Tahun 2014

Ramalan Shio Monyet Tahun 2014 2014

- Ramalan dan prediksi astrologi ini di peruntukkan bagi anda yang memiliki zodiak horoskop china shio Monyet. Di sini anda akan mendapatkan ramalan nasib tentang Pekerjaan, Keuangan (Ekonomi, Kesejahteraan), Hubungan (Percintaan) dan Kesehatan. Sangat penting bagi orang bershio monyet untuk berkeliling dalam rangka meraih kesuksesan, kata Ng. Mereka bisa mencoba untuk berwisata atau pindah.

Berikut ini adalah ramalan shio Monyet oleh ahli fengshui :

Ramalan Shio Monyet Ramalan Nasib Shio Monyet Tahun 2014
Tahun 2014 atau tahun kuda ini, bagi warga monyet adalah tahun Ciong. Banyak sekali masalah yang menimpa, seperti kehilangan pekerjaan, usaha gagal, serta beragam keributan yang terjadi dalam hubungan asmara. Pada tahun kuda ini Monyet dengan ular memang kurang harmonis sehingga pada tahun ular Anda sangat tertekan. Kalau ingin membeli sesuatu yang memberatkan keuangan, lebih baik dipikirkan dua atau tiga kali. Bila tidak terdesak dan bisa ditunda maka tundalah satu tahun baru boleh wujudkan. Monyet perlu memperhatikan kesehatan saraf. Istirahat dan tidur lebih awal membuat badan sehat dan tidak lupa amal dengan orang sekeliling untuk membantu memperbaiki peruntungan monyet di 2014. Pasangan yang cocok untuk monyet adalah tikus dan naga.



.:: Ramalan Shio Monyet Tahun 2014 ::.

Lahir di tahun 2004, 1992, 1980, 1968, 1956, 1944, 1932, 1920

Pekerjaan: Industri yang baik sebagai ladang penghasilan untuk shio monyet adalah penjualan, marketing, hukum, pendidikan, wisata dan keuangan.

Kesejahteraan: Kondisi keuangan shio monyet cukup baik dengan potensi promosi dan investasi.

Hubungan:  Jika Anda single, tahun ini bukanlah tahun yang baik untuk Anda. Tapi untuk mereka yang sudah menikah, maka mereka bisa merasa percaya diri dengan daya tahan hubungan mereka.

Kesehatan: Kesehatan Anda secara keseluruhan cukup baik. Tapi berhati-hatilah terhadap kecelakaan terutama saat mengemudi.