Ramalan Shio Anjing Tahun 2014 » Terbaru 2014

Ramalan Shio Anjing Tahun 2014

Ramalan Shio Anjing Tahun 2014 2014

- Ramalan dan prediksi astrologi ini di peruntukkan bagi anda yang memiliki zodiak horoskop china shio Anjing  Di sini anda akan mendapatkan ramalan nasib tentang Pekerjaan, Keuangan (Ekonomi, Kesejahteraan), Hubungan (Percintaan) dan Kesehatan. Tahun ini akan menjadi tahun keberuntungan untuk shio anjing. Semua hal mulai dari pekerjaan dan investasi hingga hubungan asmara akan mengalami hal baik.

Berikut ini adalah ramalan shio Anjing oleh ahli fengshui :

Ramalan Nasib Shio Anjing Tahun 2014
Anjing sering didera sakit pada tahun 2013 silam. Pada tahun Kuda ini anjing kerap mendapat masalah dengan pihak berwajib. Maka dari itu, anjing harus lebih berhati-hati saat berkendara, membeli barang jangan terlalu murah, dan jangan banyak mencampuri urusan orang lain supaya terhindar dari kejadian tidak mengenakan. Jangan memaksakan kehendak. Uang yang dicari harus dipakai untuk membeli keperluan penting saja karena tahun 2014 keuangan Anda akan membaik. Shio anjing tetap harus berhemat walaupun banyak rezeki datang. Namun di tahun ular, anjing sering mendapat musibah sehingga membuat hidup anjing naik-turun. Banyak bergaul dan berbuat baik akan melewati masa-masa buruk Anda.  namun sifat alami shio anjing membuat mereka menjadi personal businessman yang luar biasa, seseorang yang dapat mengatur segala sesuatu,sifat alami dan mengatur emosi. Pasangan yang cocok untuk anjing adalah macan dan kuda.



.:: Ramalan Shio Anjing Tahun 2014 ::.

Lahir tahun 2006, 1994, 1982, 1970, 1958, 1946, 1934, 1922

Pekerjaan: Pekerjaan di bidang-bidang seni, musik, arsitektur atau menulis akan mengalami kemajuan.

Kesejahteraan: Gunakanlah insting daripada logika saat membuat investasi karena akan membantuk kestabilan keuangan Anda.

Hubungan: Pertimbangkan untuk melamar pacar jika Anda belum menikah. Untuk mereka yang sudah menikah, tunjukkanlah cinta Anda terhadap pasangan Anda. Bersikaplah rendah hati saat berinteraksi dengan orang lain.

Kesehatan: Nikmati kesehatan Anda yang baik, tapi kurangi jumlah kalori yang Anda konsumsi.