Ramalan Zodiak Aries Hari Ini » Terbaru 2014

Ramalan Zodiak Aries Hari Ini

Ramalan Zodiak Aries Hari Ini 2014

- Ramalan Zodiak Aries Hari Ini - Apakah anda lahir antara tanggal 21 Maret - 20 April ? Jika iya, maka jelas anda memiliki horoskop ( Bintang Zodiak ) Aries. Berikut ini adalah ramalan zodiak Aries terbaru tentang Peruntungan, karir (Pekerjaan), Kesehatan, Keuangan (Ekonomi), Asmara (Cinta), Angka Hoki, Warna dan Hari Keberuntungan yang kami persembahkan untuk anda.

Elemen Aries   : Api
Planet Aries      : Mars
Batu Aries        : Amethyst, berlian
Mineral Aries    : Metal
Warna Aries     : Merah
Karakteristik Aries : Aktif, inisiatif, suka memimpin, mandiri, agresif, tidak sabaran, energik, pemula, asertif dan terkadang naif.
Simbol Aries    : Domba jantan


.:: Zodiak Aries Hari Ini ::.

Peruntungan : Tak perlu bimbang dan takut gagal karena peruntungan masih memayungi bintang Pisces sehingga jika ada urusan yang penting dan terlalu beresiko tinggi tetap laksanakan saja. Tidak perlu berhenti atau mundur selangkahpun.

Karir : Kesempatan Anda untuk meraih kesuksesan cukup tinggi sekali, tinggal tergantung bagaimana diri Anda memompa semangat motivasi Anda.

Kesehatan : Suasana hati sangat membantu bagi pemulihan kondisi badan Anda, untuk itu cobalah bisa berpikiran rileks dan jangan simpan kekecewaan terlalu lama dalam hati.

Keuangan : Bersabarlah karena apa yang Anda tunggu-tunggu ternyata tak kunjung datang.

Asmara : Jangan terlalu cerewet padanya jika tak ingin si dia berpaling dari diri Anda.

Angka Keberuntungan : 8 (Delapan)

Hari Baik : Kamis